Saat Di Amankan Oleh Polsek Yosowilangun” Dugaan Persetubuhan, (Kabur) Kini Kembali Ditangkap

CB, LUMAJANG – Kabar heboh oleh masyarakat Dsn Meleman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun jumat se usai umat Islam melaksanakan ibadah sholat jumatan dikabarkan ada informasi warga percobaan persetubuhan.

Adanya informasi tersebut awak media langsung lakukan investigasi kesalah satu tempat kejadian perkara (TKP) disitulah temukan kabar yang sebenarnya, bahwa kejadian salah satu warga yang berinisial Sa alias Lim yang diamankan oleh warga dan petugas kepolisian sektor Yosowilangun.

Kronologis yang berhasil dihimpun bahwa Dugaan persetubuhan itu terjadi disekitar lokasi rumah korban sebut saja(melati)45 warga Dsn Meleman yang sempat digagalkan  oleh Dvd selaku saksi dan warga lainya sehingga perbuatan itu tidak sampai terjadi.

Menurut saksi: awalnya saya melihat sepeda motor yang parkir mencurigakan, lalu saya dekati pelan pelan ternyata mereka sedang berduaan melakukan begituan,akhirnya saya ajak teman dan tetangga untuk memastikan, selanjutnya menangkap orang tersebut, kemudian diamankan oleh warga, setelah itu dari aparat kepolisian datang ke TKP lalu membawanya ke mapolsek,”ujarnya.

Selanjudnya, Dugaan pelaku percobaan persetubuhan ini diamankan, dikabarkan pelaku ini Kabur, ceritanya berpura pura buang air kecil ternyata Kabur melalui lubang kecil khusus angin angin yang sulit untuk dimasuki orang apalagi bertubuh sedang,”ucap kapolsek Akp Hariyanto ketika menceritakan tentang kejadian.

Tak lama anggota Unit Reskrim polsek Yosowilangun yang dipimpin langsung oleh Akp Hariyanto,SH.MH melakukan pengejaran mulai pukul 04 sore sebelum 24jam Pelaku kembali ditangkap disalah satu Desanya Glundengan Wuluhan Jember sabtu 27/2.

Kaburnya pelaku melalui hasil curian satu unit sepeda motor Suzuki Shogun milik warga Dsn Jombang Desa Yosowilangun Lor, saat ini juga berhasil diamankan oleh Kapolsek Yosowilangun sebagai barang bukti (BB),(Hardy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *