Lucy Kurniasari: Partai Demokrat Surabaya Peduli Dan Berbagi

CB,Surabaya-DPC Partai Demokrat Kota Surabaya terus melakukan gerakan peduli dan berbagi di bulan suci Ramadhan ini,saat Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya bersilaturrahmi di kantor Dpc Kota Surabaya hari senin(10/5/21).

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari, berbagi bingkisan dan tali asih bersama wartawan merupakan bagian dari Gerakan Peduli dan Berbagi yang diinstruksikan Ketua Umum Partai Demokrat. Program ini dilaksanakan secara nasional mulai dari DPP, DPD, DPC, dan Fraksi DPR RI.

“Peduli dan Berbagi itu sudah dilakukan dengan berbagi takjil, sembako, dan bingkisan lebaran baik untuk internal Partai Demokrat Pengurus DPC, DPAC dan Ranting maupun eksternal partai di Surabaya,jelas Lucy.

Anggota Komisi IX DPR RI ini menambahkan, melalui peduli dan berbagi, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama yang terdampak pandemi Covid-19. “Hal ini sebagai realisasi dari jargon Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” tandas Ning Surabaya 1986 ini.

Selain itu, tambah Lucy, kami juga ingin berkoalisi dengan wartawan untuk bersama-sama memperjuangkan rakyat yang kurang beruntung.

“Wartawan dengan idealisme, tentu dapat disinergikan dengan Partai Demokrat dalam berkoalisi dengan rakyat,” harap Lucy.(Lang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *