Syamsudin Resmi Jabat Kepala BPKAD Tanah Bumbu

CB, Tanah Bumbu – Pelantikan dan pergeseran pejabat dilingkungan pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel merupakan hal yang biasa.

Pada hari Rabu( 30/6/2021 ) sore, Zairullah melantik 17 pejabat yang di ruang Aula Bersujud I, Pemkab Tanah Bumbu.

Pergeseran pejabat kembali dilaksanakan di Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu.

Berjumlah 17 pejabat yang dilantik oleh Bupati di ruang Aula Bersujud I, Pemkab Tanbu, Batulicin, Provinsi Kalimantan Selatan, 30/6/2021 sore.

Para pejabat yang dilantik Jabatan Tinggi Pratama atau eselon II, III dan IV.
Di antaranya, Andrianto Wicaksono menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Kabupaten Tanah Bumbu.

Syamsudin yang selama ini menjabat Plt Kepala BPKAD Tanah Bumbu, setelah mengikuti pelantikan tersebut resmi menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).
Yulian Herawati menjabat Kepala Dinas Perikanan.
Dia sebekumnya menjadin Plt di dinas yang sama.

Andi Anwar Sadat menjabat Kepala Bappeda.

Camat Simpang Empat sementara ini dijabat Suryadi, Camat Kusan Tengah dijabat Hendrik dan Camat Mentewe dijabat oleh Syafrudin.

Saat menyampaikan arahan, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar meminta kepada para pejabat agar bersungguh-sungguh mengemban tugas yang baru ini demi kepentingan masyarakat.

“Sejak saya dilantik, saya merasa sudah tidak ada waktu libur lagi. Saya berharap agar semua pejabat selalu siap, siang malam. Satu lagi permintaan saya, jangan matikan telepon, sewaktu-waktu bisa saya hubungi,” tegasnya.

Selain itu Zairullah juga mengingatkan, pejabat jangan sampai ada yang angkuh dan sombong. Jadilah pemimpin yang bermanfaat kepada masyarakat.
Bersyukur lah kepada Allah SWT, jika kita semua masih diberikan kesempatan untuk mengabdi.

Mutasi merupakan hal biasa dalam suatu pemerintahan, apalagi semua yang dilantik sudah bergabung dengan Zairullah pada periode pertama ketika pimpin Tanah Bumbu.
” Semua yang dilantik hari ini, ada yang sudah seperti sahabat saya, dan anak saya,” ungkap bupati
Salah satu pejabat yang dilantik adalah Syamsudin, mantan camat Simpang Empat.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *