Jalin Sinergitas Pimpinan DPRD Banyuwangi Terima Kunjungan kapolresta Baru AKBP Nasrun Pasaribu

CB, Banyuwangi – Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara didampingi Wakil ketua, H.M Ali Machrus, Michael Edy Hariyanto serta Ketua Fraksi Golkar Umi Kulsum menerima kunjungan Kapolresta Banyuwangi, AKBP.Nasrun Pasaribu berserta jajaran di ruang lobby DPRD Banyuwangi, Senin (05/07/2021).

Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka perkenalan Kapolresta baru agar terbentuk sinergitas antara lembaga dewan dengan Polresta Banyuwangi.

Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menyampaikan,kunjungan Kapolresta AKBP Nasrun Pasaribu  ke kantor dewan merupakan kunjugan silaturhami perdana sebagai pejabat baru.

“ Ini merupakan bentuk silaturahmi sebagai stakeholder di Banyuwangi dalam rangka menyamakan persepsi sekaligus koordinasi guna menciptakan Banyuwangi yang aman dan kondusif , “ ucap Made Cahyana saat dikonfirmasi Awak Media.

Sebagai unsur yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) jalinan silaturahmi dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik harus terus dijaga.

“ Dalam kunjungan ini kita jadikan sebagai momen untuk saling berkoordinasi serta bertukar informasi khususnya terkait dengan penerapan PPKM darurat sebagai upaya memutus penyebaran covid-19 , “ ucap Ketua DPC PDI-Perjuangan Banyuwangi ini.

Sementara Kapolresta Banyuwangi,AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menguatkan sinergitas dan koordinasi Forkopimda.

“ Sabagai warga baru selaku Kapolresta Banyuwangi kami bersilaturahmi berkunjung kepada senior, sahabat pimpinan dewan untuk menjalin sinergitas dan koordinasi demi terciptanya Banyuwangi yang aman dan kondusif ,Alhamdulilah semua berjalan lancar sesuai prokes covid-19 , “ pungkas AKBP Nasrun Pasaribu.(imm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *