Kerjo Bareng Rakyate Seneng

CB, Grobogan – Setiap anak ingin mendapatkan perhatian dari orang tua khususnya ketika ia bermain .Desa Tlogotirto kecamatan Gabus kabupaten Grobogan memberikan sensasi yang berbeda kepada masyarakat sekitar.Suasana rumput yang hijau berlokasi dilapangan serta banyaknya aneka permainan yang ikut mendampingi di taman tersebut membuat anak menjadi betah berlama-lama disitu.

Hal tersebut dapat membuat hiburan sendiri bagi anak ditunjang dengan adanya banyak warung yang terletak di lokasi tersebut.Keberadaan warung tsb dapat menambah nilai ekonomi bagi warga sekitar.

Beraneka jajanan juga ditampilkan disitu,Namun sejak adanya pemberlakuan PPKM Darurat dilakukan dari tanggal 03-20 Juli keberadaan pedagang tsb terpaksa jam terbangnya dibatasi.

Tri Adi S,kades Tlogotirto saat ditemuui di ruang kerjanya kantor desa Tlogotirto menjelaskan bahwa pihaknya ingin memberikan kehidupan yang layak bagi warganya agar dapat memanfaatkan tempat tersebut agar bernilai positif salah satunya dengan adanya kegiatan sepakbola atau olahraga lainya.Ada orang yang lapar dan haus bisa menikmati hidangan yang disajikan oleh pemilik warung tersebut.(Yudit.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *