Polres Tanbu Gelar Apel Pelepasan Distribusi Bansos

CB, TANAHBUMBU – Polres Tanah Bumbu Kalimantan Selatan menggelar apel pelepasan bantuan sosial dari pemerintah secara serentak diwilayah hukum polres Tanah Bumbu.
Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP, Himawan Sutanto Saragih, S.IK, SH, ST, 16/07/21.

Turut hadir pada apel bansos tersebut Wakapolres Tanah Bumbu, Kompol Novy Adhy Wibowo, S.I.K, para Kabag dan Kasat serta para Bhabinkamtibmas polres Tanah Bumbu dan juga diikuti oleh para Bhabinsa dari Kodim 1022-TNB.

Pada momen tersebut Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Himawan Sutanto Saragih, SH, S.I.K, ST mengatakan bahwa kita ketahui bersama pandemy Covid-19 blm berakhir, karena itu dalam mendukung pemerintah, bapak Kapolri dan bapak Panglima TNI memerintahkan kepada jajarannya diseluruh Indonesia untuk saling membantu guna meringankan beban masyarakat dalam masa pandemy Covid-19 ini, salah satunya berwujud kegiatan bantuan sosial dalam rangka PKPM Mikro.

Lanjut Kapolres, bahwa dengan adanya bansos tersebut diharapkan para Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Selain itu Kapolres juga berharap agar para petugas tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes saat bertugas, mengingat angka penularan Covid -19 di Kabupaten Tanah Bumbu cukup tinggi, ungkapnya.

Kegiatan apel berlangsung lancar dimulai pukul 17.00 dan berakhir sekitar pukul 17.30 Wita, berjumlah 500 paket sembako telah didistribusikan kepada masyarakat diwilayah Tanah Bumbu.
Jhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *