SMK DDI MoU Dengan PT BBK dan PT Bumi Temposok

CB, Tanah Bumbu – Guna meningkatkan kwalitas pendidikan dari program Jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran(OTKP) baik didunia usaha maupun dunia industri(DUDI), SMK DDI Batulicin menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan.

Kerjasama dengan perusahaan diawali dengan penandatanganan kerjasama antara SMK DDI Batulicin dengan pihak perusahaan(MoU).

Penanda tangan antara SMK DDI Batulicin dengan PT. Bumi Borneo Karya dan PT. Bumi Temposok dilaksanakan tanggal 9/9/21 bertempat dikantor perusahaan PT. Bumi Temposok.

Pada momen itu turut dihadiri oleh Direktur PT. Bumi Temposok, Rusdi dan Direktur PT. Bumi Borneo Karya, Yudistra.
Selain itu juga turut hadir dari pihak SMK DDI Batulicin yaitu Kasek SMK DDI Batulicin, Syamsul, S.Pdi, Kaprogram Kurikulum dan Kepala Tata Usaha.

Kepala SMK DDI Batulicin, Syamsul S.Pdi mengharapkan agar kerjasama ini akan berjalan dengan lancar dan berkesinambungan untuk meningkatkan kwalitas lulusan dibidang dunia usaha dan dunia industri.
Sehingga kedepannya para alumni SMK DDI Batulicin akan menjadi alumni yang handal sebagai generasi penerus bangsa, ungkap Syamsul.

Sementara itu Ketua MKKS SMK Tanah Bumbu, Drs. Amran Ali, MM. mengatakan, “Kami menyambut gembira dan dan sangat bersyukur atas kegiatan MoU ini. Ini menunjukkan komitmen dan kepedulian dari pihak persahaan (IDUKA) terhadap peningkatan kualitas SDM SMK DDI Batulicin secara khusus, dan SMK Tanah Bumbu secara umum. Hal ini sangat sejalan dengan pengembangan SMK yang menyangkut penyelarasan kurikulum, guru tamu (outsourcing), magang guru dan siswa, dan lebih jauh tentang rekruitmen karyawan. Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan atas nama keluarga besar SMK Kab. Tanah Bumbu kepada pihak PT. Bumi Borneo Karya dan PT. Bumi Temposok, atas kepedulian serta keikutsertaanya dalam usaha mencerdaskan anak bangsa, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah, Aamiin,” ungkapnya.
Jhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *