Desa Depok Buka Transparansi Anggaran

CB, GROBOGAN – Setelah sukses berhasil melantik beberapa pejabat ditingkat desa yaitu kadus Ngrombo, kadus Singkil, dan Kadus Ngasem desa Depok juga mendapat perhatian khusus dari pemerintah provinsi yakni mendapatkan bantuan dari instansi BBWS Pemali Juana yakni pembangunan Drainase senilai Rp.195 juta yang berlokasi di wilayah Ngrombo dengan adanya pembangunan ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan bagi petani.

Budi Rahayu, kades Depok yang sudah menjabat sebagai kades beberapa kali yang tak lain juga adik kandung Sekda Grobogan, Moh. Sumarsono juga ingin memberikan imformasi terkini seputar pembangunan yang ada di wilayahnya, salah satunya banner raksasa yang dipasang di depan kantor desa.

Untuk menghindari melonjaknya kasus Covid -19, pihaknya memberlakukan secara ketat agar warga sadar dengan menjalankan program pemerintah yakni menerapkan program 5 M.

Berdasarkan Info yang diterima CB bahwa Desa Depok juga mendapatkan bantuan provinsi yang akan dialokasika  untuk kegiatan pembangunan talut dan Drainase di wilayah Singkil dan Planjetan. (S.N Liza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *