Nyatanya di Indonesia Ada Minuman Bisa Menangkis Covid-19

CB, SURABAYA – Di rumah saya ada beberapa orang terjangkit Covid-19 terutama isteri saya, agak berat, karena ada diabet. Asal mula terjangkit covid-19 berawal dari  pembantu saat pulang yang terjangkit dari anaknya di rumah. Akhirnya tertular ke cucu saya, sebab cucu saya sangat disayang neneknya, tiap sore cucu saya datang ke rumah neneknya.

Waktu itu sudah ada gejala semacam flu, nyonya saya menganggap itu flu biasa, sebab dia ada kencing manis dan ginjalnya agak lemah, makanya tidak berani minum teh merah dan kelapa hijau.

Waktu itu ditest, isteri saya kena Covid-19, akhirnya isolasi mandiri di rumah. Saya tiap hari minum teh merah, anjuran dari tv Cina. Kalau perawat dan dokter waktu itu di Wuhan kalau minum teh banyak tidak tertular atau ringan. Khusus teh merah terunggul 99,5%, virus Covid-19 mati. Teh biasa hanya 65%.

Maka dari itu, pikir pikir, istri harus berani pantang mundur. Maju dalam penelitian.

Waktu itu sudah memakai suster bayaran tinggi sekali, tetapi saya kurang yakin. Waktu puncak penyakitnya panasnya mencapai 39, tekanan darah turun menjadi 90, langsung pakai oksigen. Malam hari saya masuk mengukur panasnya sampai sepuluh kali, hari kedua panasnya agak turun, menjadi 37,9 (masuk 8 kali), hari ketiga 37,2, anak dan mantu saya takut tertular. Ternyata dapat perlindangan dari Atas.

Bahwa teh merah sangat manjur. Saya tidak terjangkit Covid-19, saat ngetess hidung 3X, ngetess tenggorokan 3X hasinya negatif semua.

Harap warga Indonesia minum The Merah dan Kelapa Hijau penghilang racun. Harap rakya Indonesia semua sehat dan selalu bahagia.(Guru Besar Alam Semesta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *