Siswa SMPN 3 Kalidawir Antusias ikut Vaksinisi

CB, TULUNGAGUNG – ntuk menekan penyebaran Covid-19, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tulungagung, telah menyelenggarakan Vaksinasi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 Kalidawir, Kecamatan Kalidawir. Dan, Antusias murid kelas lX SMP N 3 Kalidawir inipun sangat luar biasa ketika mau di Vaksinisi yang diadakan di sekolahannya itu.

Armalia ini misalnya, smurid kelas sembilan C ini mengatakan, diadaknnya vaksinasi di sekolahan-sekolahan ini bisa menekan anggka Covid-19 dan segera bisa hilang. Sehingga, aktivitas sekolah bisa kembali normal.

“Alhamdulillah hari ini kami divaksinisi, semoga saja dengan diadakan nya Vaksinisi, bisa menekan angka penuranan Covid – 19 semakin berkurang, sehingga kami bisa belajar di sekolah lagi seperti biasa, sebab selama pandemik Covid- 19 kami sekolah melalui daring, kami rindu suasana belajar disekolah ini,” ucap Armalia kepada cahayabaru.id.

Sementara Dinas Kesehatan Tulungagung mengungkapkan bahwa Dinas Tulungagung telah menyiapkan 118 dosis Vaksin Sinovac. “Dinas Kesehatan menyiapkan Vaksin Sinovac sebanyak 118 Vaksin.
Alhamdulillah para siswa sangat senang dengan adanya Vaksinisi ini,” pungkas Maslikah pada cahayabaru.id.

Sementara itu, Anwar Sanusi, Kepala Sekolah SMP N 3 Kalidawir mengatakan, untuk ikut menyukseskan penurunan angka wabah Covid – 19, Dinas Kesehata hari ini mengadakan Vaksinisi, di sekolahnya.

“Benar hari ini Dinas Kesehatan mengadakan Vaksinisi kepada murid kelas lX. Alhamdulillah murid kami begitu antusias untuk di Vaksinisi dan terbukti sejak pagi tadi murid murid sudah hadir di SMP N 3,” tutur Anwar Sanusi kepada cahayabaru.id. (Khairul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *