Demi Percepat herd Immunity Bapak Junaidi Lakukan Monitoring Vaksin Di Desa Tanjung Sari Kecamatan Pengandonan

CB. Tanjung Sari Pengandonan Oku – Kepala Desa Tanjung Sari Bapak Junaidi Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi pada giat “Keroyok Vaksin” untuk dosis pertama dan dosis kedua di kantor desa Tanjung Sari kecamatan Penyandingan kabupaten Ogan Komering Ulu pada hari Rabu 2021

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pengandonan Yang diwakili Yulius Mahdi Selaku Sekretaris Camat, Kepala Puskes Pengandonan, Ibu Fitriyanti, Kapolsek serta Babinsa, Serta Masyarakat desa Tanjung Sari.

Sedangkan Sasaran vaksin untuk desa Tanjungsari dari umur 12 keatas hingga Lansia berjumlah 343 orang, yang telah vaksin dosis pertama ada 44 orang, Yang telah vaksin dosis ke Dua ada 239 orang, Tunda Vaksin 8 orang, Belum Vaksin 21 orang, sedangkan yang Tidak bisa divaksin 31 orang, dikarenakan ada penyakit bawaan seperti, Hipertensi, Struk, Asma, Diabetes, Pikun, dan Jantung.

Dalam kesempatannya Junaidi selaku Kepala Desa Tanjung Sari Mengatakan, bahwa Ia beserta perangkatnya dan Pihak Puskesmas dan Polsek Pengandonan beserta Babinsa mengecek secara langsung jalannya pelaksanaan giat “Keroyok Vaksin” yang diselenggarakan di kantor desa Tanjung Sari, Kecamatan Pengandonan.

Sambungnya dia Mengucapkan alhamdulillaah masyarakatnya sudah banyak yang mau divaksin dosis 1 maupun dosis 2, dari Masyarakat umum, Pralansia dan Lansia, demi mempercepat herd Immunity di desanya. Ungkapnya. (Yuliantomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *