Peringatan hari Guru Nasional Oku Bertema, Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

CB, Baturaja Oku – Dalam rangka memperingati hari guru nasional, persatuan guru republik indonesia kabupaten Ogan Komering ulu, mengadakan acara di The Zuri hotel dengan dihadiri seluruh guru se Kabupaten Ogan Komering Ulu, dan PLH Bupati Oku, H. Edward Chandra, Sekda Oku, H. Achmad Tarmizi, Kepala dinas pendidikan, Teddy Meilwansyah. Ketua DPRD Oku, H. Marjito. Senin (29/11/21)

Mengusung Tema ” Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, indonesia Tumbuh.” Banyak harapan besar dan tanggung jawab yang akan diemban para guru kedepanya, demi kemajuan negeri maka seluruh guru harus bangkit dan terus berperan dalam memajukan anak anak bangsa, harus berbakti membimbing anak didiknya dengan baik, sesuai dengan kode etik guru.

Teddy meilwansyah mengucapkanĀ  terimakasih kepada semua pihak, sehingga acara ini terselenggara dengan baik, serta Ia pun memberikan ucapan, ” yang hebat dari guru, adalah mendidik, rekreasi yg paling indah adalah mengajar, semoga amal ibadah guruku mendapat pahala dari alloh.” Tutupnya

Sedangkan H. Edward Chandra dalam sambutanya, memberikan apresiasi kepada guru walau dalam era Covid 19 ini, guru tetap semangat dan tidak menyerah, guru guru seindonesia menginginkan perubahan, inovasi dikedepankan tanpa ada jajahan, serta penyederhanaan kurikulum, semoga didengarkan dan terkabulkan. Ujarnya (yuliantomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *