Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian

CB, SIDOARJO – Kasat Tahti Polresta Sidoarjo AKP Darmadi, yang sedang dalam rangka pensiun menyerahkan jabatannya kepada Iptu Agus Hermanto, mantan Kanit Samapta Polsek Tanggulangin.

Rotasi juga ada pucuk pimpinan Polsek Krian. Dari Kompol Mukhlason digantikan Kompol Gatot Setyo Budi. Keduanya saling tukar posisi, dari Kapolsek Mojoroto Kediri Kota menjadi Kapolsek Krian.

Secara resmi serah terima jabatan (sertijab) Kasat Tahti Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Krian, ditandai dalam upacara sertijab dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (30/11/2021) pagi di Lobi Utama Mapolresta Sidoarjo.

“Rotasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran kinerja Polri, khususnya Polresta Sidoarjo dalam meningkatkan pelayanan masyarakat”, ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kapolresta Sidoarjo juga mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan AKP Darmadi dan Kompol Mukhlason, selama berdinas di Polresta Sidoarjo. Segala yang sudah dijalankan keduanya, diharapkan dapat ditingkatkan oleh dua pejabat baru. Yakni Iptu Agus Hermanto dan Kompol Gatot Setyo Budi.

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Termasuk saat ini, kita sedang berupaya menekan penyebaran Covid-19, akselerasi vaksinasi dan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022,” imbuhnya.(san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *