Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Di Pantai Pancer Puger Jember

CB-Jember,.  Mayat perempuan tampa busana ditemukan warga di area Break Water Pantai Pancer Kecamatan Puger pada Senin,(10/1/2022) pagi oleh pemancing.

Kondisi mayat yang tanpa busana dengan rambut sebahu tersebut diperkirakan berumur kisaran 35 tahun, dan warga menduga ini adalah korban banjir Panti yang pada Minggu kemarin menerjang kawasan perumahan bumi Mangli.

“Tadi saya temukan di pinggir break Water pak, kondisinya telungkup tanpa busana.peremuan muda,” Kata Catur Pemancing.

Selain Catur, warga lain yang kebetulan dilokasi yang sama juga mengetahui dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut di Satpolair Polres Jember dan tak selang beberapa saat korban di evakuasi ke Puskesmas Puger.

Kasat Polair Polres Jember Iptu M Nai perihal penemuan mayat tanpa identitas ini menjelaskan.

” Akhirnya petugas Polres datang ke TKP dan kita Evakuasi bersama Mapolsek Puger lantas kita bawa ke puskesmas untuk dilakukan otopsi, dari temuan mayat tanpa busana akhirnya diketahui identitas korban bernama  Suliha alamat dsn Tenggiling RT12 RW12  Desa Kemiri Kecamatan Panti Kabupaten Jember, dan korban tersebut kami tidak menemukan dugaan kekerasan,” ucap Kasat Polair.

Ia juga menambahkan, jika mayat perempuan tersebut diperkirakan umur kisaran 35 tahun.

“Masih muda mas, dan kami duga itu sementara ini korban banjir, namun kami masih cocokan dengan foto korban banjir yang sampai saat ini belum ditemukan yaitu 1 orang perempuan asal panti Jember bernama Suliha,” Imbuhnya.”ujar kasat Polair kepada wartwan.

Setelah diketahui dan ditemukan identitas korban ternyata dugaan itu benar bahwa mayat tanpa busana itu adalah Suliha, selanjutnya jenazah akan diserahkan kepihak keluarga korban, laporan reporter Cahaya Baru,(Hardy Wj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *