Hamil 8 Bulan, Wanita Muda ini diduga Gandeng Teman Suaminya masuk Hotel

CB, malang – Berawal dari kenalan di sebuah tokoh Elektronik Seorang ibu Satu anak dan Sekarang sedang Hamil anak Keduanya ini diduga menjalin asmara terlarang dengan seorang pemuda Teman suaminya sendiri.

Sebut saja (NOV) Warga jl.Stadion Timur Kenongosari Turen Malang yang sudah bersuami ini malah menjalin hubungan terlarang dengan Teman suaminya. Sebut saja (HDL) Seorang Pemuda Jl Raya Gatot Subroto Talok Turen.

Hubungan terlarang mereka terkuak saat keduanya (NOV Dan HDL) Cek out dari salah satu hotel di Kepanjen-Malang, Mengendarai mobil Starlet Hitam Milik HDL, Setelah keluar dari Hotel NOV Turun mengambil Motor MIO putih yang sebelumnya di parkir di parkiran Sedayu.

Saat dikonfirmasi di tempat Sekolah anaknya NOV Tanpa Tedeng aling-aling mengakui kalau memang ada hubungan dengan HDL.

“Yo tak akoni perbuatanku salah mas, 3 kali Iki mas aku ke hotel ambek (HDL) Iki terakhir mas aku gak kiro ngulangi maneh ujar (NOV).

“Aku ya minta tolong mas biar hubunganku ambek HDL Sek ndang mari, Soale setiap tak putus pasti aku Di ancem mas, Sampek arek e kadang ngenteni ndk ngarep omahku, aku njalok Tolong mas aku eman Keluargaku, Aku sampai iso koyok ngene Saiki Yo Berjuang Mulai 0 Ambek bojoku mas.

Senada dengan NOV, HDL saat dikonfirmasi media dirumahnya mengaku ada hubungan Asmara dengan NOV.

“Yo lek wes kadung konangan ngene Tak rabi ae mas. Timbang rame.” Cetusnya.

Sampai berita ini dimuat belum ada tanggapan dari kedua belah pihak keluarga, dan bagaimana pula tanggapan masyarakat lingkungan sekitar saat mengetahui dugaan skandal asmara mereka berdua. bersambung (ROS)Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *