Wakapolres Gresik Dijabat Kompol Ari Galang Saputra

CB, Gresik – Polres Gresik menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Wakapolres. Wakapolres Gresik dari Kompol Eko Iskandar diserahkan kepada Kompol Ari Galang Saputra.

Kompol Eko Iskandar menjalani pendidikan Sespim. Sedangkan Kompol Ari Galang Saputra berasal dari Spripim menjabat Wakapolres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memimpin upacara Sertijab di ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Gresik, Kamis (24/03). Mutasi tersebut sesuai dengan Kep Kapolda Jatim Nomor: KEP/193/III/2022 Tgl 18 Maret 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Sertijab dihadiri oleh PJU beserta ibu Polres Gresik maupun Kapolsek Rayon tengah beserta ibu.

“Laksanakan tugas  dengan baik dan bisa sinergitas semua pihak baik forkopinda mau pun forcopincam maupun instansi terkait,” pesan Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis.

Alumnus Akpol 2002 ini menambahkan, jabatan baru merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi yang tinggi, dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas.

“Diharapkan dapat menumbuhkan semangat pengabdian untuk mengungkit prestasi yang lebih baik, pada setiap penugasan yang berorientasi untuk kepentingan masyarakat  bangsa dan negara,” tegasnya. ( ses )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *