Vaksinasi Booster di Terminal Purabaya Terus Dimasifkan

CB, SIDOARJO – Sehari jelang Ramadhan, Gerai Vaksinasi Booster Polresta Sidoarjo di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo ramai diserbu warga dan penumpang bus. Kebanyakan mereka akan pergi ke kampung halaman.

Triyono, 48 tahun, salah satu peserta vaksin booster asal Ngawi, mengatakan ia yang hendak pulang ke daerah asalnya, mengaku tepat mengetahui adanya layanan gerai vaksinasi booster di Terminal Purabaya.

 “Lebih tenang karena sudah di vaksin lengkap. Pulang kampung juga terasa nyaman karena akan bertemu banyak keluarga,” ujar pria yang bekerja di Sidoarjo ini.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro yang hadir di Terminal Purabaya, Sabtu (2/4/2022) siang, guna memantau situasi kamtibmas di lokasi dan vaksinasi booster sehari jelang Ramadhan mengatakan, capaian vaksinasi booster di Sidoarjo saat ini baru 13,6 persen. Total warga di Sidoarjo yang membutuhkan vaksinasi adalah 1,6 juta orang.

“Kami dengan instasi terkait akan terus berupaya mengejar target 30 persen vaksin booster hingga akhir Ramadhan nanti,” ujarnya.

Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat jangan lengah dan tidak kendor. Tetap disiplin protokol kesehatan dan bagi yang belum vaksin Covid-19 dosis kedua maupun ketiga, bila sudah waktunya segera datangi layanan vaksinasi yang ada.(nuo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *