Pemkab Bojonegoro Siapkan Pembangunan Yang Berkelanjutan

CB, Bojonegoro – Pemkab Bojonegoro melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Bojonegoro, kembali menggelar Kegiatan Safari Ramadhan tahun 1443 H. Kegiatan tersebut rencananya akan diselenggarakan di 15 titik di berbagai Kecamatan di Kab. Bojonegoro yang diikuti oleh Kepala Desa dan jajaran se-Kecamatan terkait serta masyarakat setempat.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Bupati Bojonegoro diagendakan akan mengikuti langsung kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan sosialisasi terkait program pembangunan dan pemberdayaan SDM di Kab. Bojonegoro.

Sebagai pembuka rangkaian Safari Ramadhan tahun ini, pelaksanaan digelar di Masjid Al-Ikhlas Desa Panjang Kec. Kedungadem, Senin (04/04/2022). Dihadiri langsung Bupati Bojonegoro didampingi Forkopimda, Sekda Kab. Bojonegoro, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Serta Forkopimcam Kec. Kedungadem, dan diikuti Pemerintah Desa setempat serta Kepala Desa se-Kec. Kedungadem.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah bersama forkopimda berkeinginan melihat langsung kondisi warga, sekaligus meninjau perkembangan infrastruktur Desa yang ada.

“kita melihat langsung salah satu jembatan dengan kondisi masih menggunakan kayu atau biasa disebut “gladak”, dan ini akan kita prioritaskan,” ucap bupati.

“Upaya Pemkab Bojonegoro mensejahterakan masyarakat dengan pembangunan yang berkelanjutan, perlu adanya harmonisasi, ketentraman, kondusifitas lingkungan,” kata BupatiĀ  Anna Mu’awanah. (hms/aj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *