Vaksinasi Booster Kampung Ramadhan di Tinjau Langsung Kapolresta Sidoarjo

CB, SIDOARJO – Masyarakat Sidoarjo antusias mengikuti  vaksinasi booster yang kini di adakan Polresta Sidoarjo untuk mempermudah, serta mempercepat masyarakat dalam mendapatkan pelayanan vaksin di bulan Ramadhan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meninjau kegiatan vaksinasi yang di adakan Polresta Sidoarjo dan JTV yang  bertepatan di Kampung Ramadhan alun-alun Sidoarjo, Sabtu (23/04/2022).

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro , dalam mendukung percepatan vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity, oleh karena itu pihaknya tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi walaupun di bulan puasa.

Setelah  melaksanakan sholat tarawih masyarakat daftar dulu untuk melaksanakan Vaksin ketiga atau booster. Kegiatan Vaksinasi Booster kita gelar di Alun-alun Sidoarjo dengan target vaksin 300 dosis. Gerai Ramadhan ini menjadi alternatif pilihan” kata Kapolresta Sidoarjo.

Kemudian Kapolresta Sidoarjo berpesan kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas dan janganlah merasa kita sudah divaksin lalu diabaikan untuk menerapkan protokol kesehatan, karena virus ini masih ada di sekitar kita, dan masih dimungkinkan bisa menyerang siapa saja,” Imbau Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro. (nuo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *