Pengurus KOSTI Silaturahmi ke Markas Kodim Bojonegoro

CB, Bojonegoro – Sebagai wujud kedekatan dengan segenap lapisan masyarakat, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Bojonegoro di Markas Kodim setempat, Jum’at (20/5/2022).

Turut menyambut kunjungan dalam rangka menjaga serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergisitas tersebut diantaranya Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede Widarta, Pasiter Kapten Inf Surahmat dan para Bintara Tinggi (Bati) Staf Teritorial Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu, Ketua KOSTI Bojonegoro, H. Asiar Gatut Amansari, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Komandan Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya. Menurutnya, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) atau lebih dikenal dengan istilah Komunitas Sepeda Ontel ini masih banyak diminati oleh masyarakat. Sementara diwilayah Kabupaten Bojonegoro ini anggota KOSTI ada sebanyak 18 Paguyuban pecinta sepeda.

Sebagai langkah untuk meningkatkan sinergitas, sekaligus pada momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke- 114 tahun 2022 pihaknya bersilaturahmi dengan Kodim 0813 Bojonegoro.

“Sebagai warga masyarakat Bojonegoro kami sangat mendukung program pemerintah dan Kodim yang merupakan bagian dari pimpinan daerah (Forkopimda). Yang lebih memggembirakan lagi, pengajuan kami untuk menjadikan Dandim sebagai pembina KOSTI Bojonegoro diterima Komandan Arif Yudo,” ujarnya.

Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan serta saling berbagi cerita ini, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dan mensupport penuh kegiatan KOSTI Bojonegoro.

Harapannya, dengan terjalinnya sinergitas tersebut bisa bersama-sama ikut berpartisipasi aktif untuk mendukung program-program pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan kemajuan Kabupaten Bojonegoro.

“Pada intinya Kodim 0813 siap bersinergi, dan mendukung penuh kegiatan para pecinta sepeda kuno dalam rangka mensukseskan program pemerintah utamanya dibidang pariwisata untuk terwujudnya masyarakat Bojonegoro lebih sehat, produktif, maju dan sejahtera,” pungkasnya. (pen/aj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *