Kader PDIP Sukolilo dan Tenggilis blusukan bagikan permakanan

CB, Surabaya – Memperingati rangkaian 50 tahun PDI Perjuangan dan HUT Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri ke 76, kader PDIP Kecamatan Tenggilis dan Kecamatan Sukolilo, membagikan permakanan sehat kepada warga lansia miskin, ibu hamil, dan anak-anak stunting, maupun yang rentan terkena stunting.

Bersama Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Anas Karno, para kader tersebut door to door mendatangi rumah warga Keputih Tegal dan Tenggilis.

Anas Karno mengatakan, permakanan sebelumnya dimasak di dapur umum yang didirikan kader PDIP di tiap kecamatan. Kemudian diberikan secara serentak di seluruh kecamatan.(16/1).

Anas menambahkan, pihaknya menyediakan sekitar 200 paket per makanan untuk warga di Kecamatan Tenggilis, begitu pula di Kecamatan Sukolilo.

“Ini merupakan bentuk implementasi dari perintah DPP PDI Perjuangan untuk melakukan kerja-kerja kerakyatan. Ini juga untuk memastikan kecukupan gizi warga miskin Surabaya. Meskipun dari pemerintah kota sudah ada,” jelasnya.

Pembina PAC PDIP Kecamatan Sukolilo dan Kecamatan Tenggilis tersebut menambahkan, penerima permakanan mengacu pada data yang diberikan pihak kelurahan setempat.

“PDIP Surabaya akan selalu beriringan dengan Pemkot Surabaya dibawah kepemimpinan¬† Eri-Armuji. Kita harus beriringan dan harus bergerak bersama,” imbuhnya.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya tersebut juga menekankan kepada seluruh kader PDIP sampai tingkat anak ranting di Kecamatan Sukolilo dan Tenggilis supaya terus turun ditengah masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kader PDIP yang selalu ada untuk memberikan bantuan terhadap warga yang membutuhkan. Sehingga seluruh kader PDIP sampai ke anak ranting bekerja turun kebawah melakukan kerja-kerja kerakyatan,” pungkasnya.(lg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *