Ketua DPRD Tanah Bumbu H.Supiansyah Meninggal Dunia

CB,- Tanah Bumbu – Ketua DPRD Tanah Bumbu Kalimantan selatan, H.Supiansyah bin Zaid Abdurrahman meninggal dunia pada Malam Kamis 23/3/23 sekitar pukul 02.00 Wita di kediaman beliau jalan Transmigrasi/plajau Gang Amandit No 103 RT 01 Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah bumbu.

H. Supiansyah tutup usia usia pada 65 tahun karena sakit. Kabar meninggalnya Ayahda H.Supiansyah dibenarkan oleh pihak Keluarga

“Almarhum menderita sakit dan sempat dirawat selama … hari di RSMH (Rumah Sakit Jakarta ” ucap keluarganya, Jani.

Almarhum dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslimin , pukul 13.27 WIB.bersampingan makamnya dengan Istri beliau .
Di lokasi pemakaman tampak ratusan orang yang berkabung, mulai pihak keluarga, rekan kerja, dan masyarakat umum mengantarkan Ketua DPRD Tanah bumbu periode 2019-2024 dari PDI Daerah Pemilihan (Dapil) I Tanah bumbu , itu ke tempat peristirahatan terakhirnya,semoga Almarhum Husnul Khatimah di ampuni dosanya dan diterima amal Ibadah beliau serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran

Selain itu, tampak hadir tokoh politik Tanah bumbu dan nasional, yakni Bupati Kabupaten Tanbu dr.H.M Zairullah Azhar Bupati Kotabaru Said Jafar Al-Idrus dan Ribuan Masyarakat mengantarkan keperistirahatan terakhir Ayahda H.Supiansyah( Alm )

Prosesi pemakaman berlangsung khusyuk diiringi dengan pembacaan doa oleh para alim ulama Tanbu ,….. menyampaikan permohonan maaf mewakili keluarga almarhum.

“Mewakili keluarga besar almarhum, menyampaikan, bila ada kekhilafan, baik perkataan atau perbuatan baik di sengaja ataupun tidak di sengaja yang kurang menyenangkan dari almarhum, kami meminta maaf. Bila ada sesuatu hal yang tidak bisa disampaikan, kami mohon agar diikhlaskan dan dimaafkan apa yang tidak terselesaikan tersebut. Atas nama keluarga kami mohon Doanya semoga Ayahda H.Supiansyah bin Zaid Abdurrahman Khusnul khatimah diterima amal Ibadahnya , dilapangakan kuburnya dan mendapat Rahmat dan ampunan Allah SWT, Bighairi Hisab.
(Jhon/Real)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *