Disinyalir Aniaya Pedagang, Unit Reskrim Polsek Satui Amankan Pelaku

CB, Tanah Bumbu – Ditengarai lakukan penganiayaan terhadap seorang pedagang yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di Desa Persiapan Desa Berkah Bersama Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Tri Hambodo, S.ik melalui Kasi Humasnya. iptu Jonser Sinaga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada sabtu,16/9/23 sekitar pukul 07.00 wita di Desa Persiapan Desa Berkah Bersama Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu (Tepatnya dilapak pasar ikan sudan raya)yang ditengarai penganiyaan berat.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Satui telah mengamankan pelaku AF (20), 18/9/23 sekitar pukul 09.00

Dari hasil introgasi awal terhadap tersangka FA bahwa berawal
pada saat tersangka sedang mempersiapkan produk ikan yang akan di jual di lapak milik bosnya di TKP, kemudian tiba – tiba korban membanting kotak Ikan di samping tersangka, sehingga membuat tersangka merasa tersinggung.

Karena korban membanting kotak Ikan di samping tersangka, kemudian tersangka meminta ijin kepada bosnya untuk pulang sebentar ke rumahnya.
Setelah tersangka sampai rumahnya saat itu tersangka mengambil 1 buah senjata tajam jenis parang dan selanjutnya tersangka kembali lagi ke Pasar.

Setelah sampai pasar tersangka pun spontan mencari korban di sekitar pasar tersebut dan kemudian melihat Korban sedang duduk di warung di sekitar Lapak Penjualan Ikan, lalu tersangka memanggil korban dan tersangka sempat mengucapkan kata – kata kepada korban “kalau kamu benci dengan saya jangan berprilaku seperti itu”.

Akibat emosi berakal pendek, tersangka membacok korban hingga beberapa kali yang mengakibat korban mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Korban mengalami luka dibagian :
1 mata luka dibahu bagian kanan.
dua mata luka dibagian jari tengah dan jari manis bagian kanan,
1 mata luka di bagian dada tulang belikat sebelah kanan,
1 mata luka di bagian jempol tangan sebelah kiri.
1 mata luka dibagian kaki sebelah kanan.

Dikataka petugas bahwa saat ini korban masih dalam perawatan di Klinik SMS Kecamatan Satui sehingga keadaan korban sudah berangsur membaik.
Tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Satui guna proses lebih lanjut, ungkap Iptu Jonser Sinaga.
(Jhon-Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *