Kegitan Minggu Kasih, Polresta Sidoarjo Berkunjung ke Tempat Rumah Ibadah Kritus Injil

Cb Sidoarjo. Dalam upaya mendengarkan aspirasi umat Kristiani, Polresta Sidoarjo telah melaksanakan program bertema Minggu Kasih, yang diinisiasi oleh pimpinan Polri, di berbagai gereja dan rumah ibadah.

Kegiatan Minggu Kasih kali ini digelar di Rumah Ibadah Kristus Injil Sukodono yang dihadiri oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana, serta pejabat utama Polresta Sidoarjo, kapolsek di wilayah tersebut, dan Forkopimka Sukodono, Minggu (17/9/2023)

Melalui program ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat, kritik, masukan, atau pengaduan kepada Polri dan Forkopimka setempat, terutama terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Program Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi langsung antara Polisi dan masyarakat, dimana Polisi mendengarkan saran, kritik, masukan, serta pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayahnya,” ungkapnya.

Selain memberikan wadah bagi masyarakat untuk berdialog dengan pihak berwenang, Polresta Sidoarjo juga menyediakan layanan-layanan kepolisian di gereja pada kesempatan Minggu Kasih. Layanan ini mencakup bakti kesehatan dan bakti sosial yang diberikan secara gratis kepada masyarakat.(nuo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *