Desa Sumberagung Manfaatkan Dana Desa Untuk Bangun Gedung Posyandu

CB, Grobogan – Pemerintah Desa Sumberagung kecamatan Godong kabupaten Grobogan membuat gebrakan baru salah satunya pembangunan Gedung Posyandu yang terletak di sebelah barat kantor desa.

Hal ini sangat penting mengingat betapa pentingnya memanfaatkan prasarana kesehatan untuk berbagai kegiatan seperti imunisasi,senam lansia dan kegiatan kesehatan lainya.

Susilo kades Sumberagung saat ditemui media Cahaya Baru di lokasi kantor desa memaparkan peranan gedung Posyandu sangat penting mengingat anak kecil di Sumberagung semakin tahun semakin bertambah dan perlu penanganan yang baik.Terlebih desa Sumberagung beberapa waktu lalu dihantam bencana banjir.

“Kita ingin memberikan yang terbaik bagi warga Sumberagung mengingat kondisi Sumberagung kalau curah hujan tinggi ada beberapa dusun terserang bencana banjir. Kita juga memberikan bantuan kepada warga dan anak -anak di desa Sumberagung semakin tahun semakin bertambah.Dengan adanya gedung Posyandu ini dapat memberikan manfaat bagi warga “kata dia.

Pihaknya juga menambahkan kepada warga Sumberagung agar selalu menjaga kondisi tubuh mengingat cuaca ekstrem yang menyerang berbagai belahan dunia.

“Saya juga mengingatkan bagi warga Sumberagung jaga kondisi tubuh mengingat cuaca ekstrem seperti sekarang ini.Kadang badan terasa sakit gereges akibat banjir bisa langsung konsultasi ke sini sama bidanya khususnya wanita hamil.Langsung cepat ditangani”.tambahnya(Y.Priyono).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *