Diduga Wanita Bersuami Masuk Hotel Dengan Pria Asal Tekung, Ngaku Dikasih Sejumlah Uang

CB-Lumajang – Seorang wanita bersuami sebut saja TR (35) warga desa Rowokangkung – Lumajang diduga menjalin hubungan terlarang hingga ditengarai masuk di salah satu hotel kelas melati dengan seorang pria paruh baya sebut saja HN (48) warga desa Tekung Lumajang yang sudah memiliki keluaraga (anak dan istri. red), dengan keseharian berjualan daging ayam dipasar Rowokangkung.

Hubungan terlarang keduanya (TR & HS. Red) terendus saat keduanya cek in disalah satu hotel kelas melati di Jember bagian barat (kamis, 04/07/24) sore, dengan mengendarai mobil avanza warna biru dengan nopol N 17xx XX, berselang cukup lama diduga usai puas memadu kasih keduanya cek out dengan tetap mengendarai mobil tersebut menuju arah Yosowilangun dan menurunkan TR di warung gepreknya (ayam geprek.red) didaerah desa Kalipepe depan indomart, kemudian HS langsung pulang arah Tekung, begitu pula dengan TR sesudah mengambil motor diwarung langsung pulang ke Rowokangkung.

TR yang dikonfirmasi dirumahnya mengakui kesalahannya bahwa dirinya kehotel dengan HS, namun dirinya mengatakan bahwa tidak melakukan sesuatu yang dituduhkan didalam kamar hotel.

“Iya pak saya salah, tapi sumpah saya gak ngapa – ngapain disana, cuma sekali ini pak yang ngajak dia (HS.red) saya dikasih 200 ribu, tapi sumpah demi Allah saya gak ngapa – ngapain,” Ujarnya yang disampaikan dalam bahasa jawa, jum’at (05/07/24)

Sementara itu HS yang ditemui di rumahnya di Tekung terkesan menghindar, setelah bertemu dan berjabat tangan HS lalu pergi kebelakang rumah dan tidak muncul lagi, kemudian ada 3 wanita yang ditengarai istri dan anak HS mengatakan bahwa bapak tidak berkenan di temui siapapun.

Hal ini membuat tim investigasi penasaran atas apa yang terjadi, apakah keluarganya sudah tahu tentang apa yang dilakukan HS atau memang mengira kami tamu dengan maksud yang tidak baik sehingga kami tidak diberikan ruang untuk bertemu HS. (Tim/c.agus)….. bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *