Direktur Utama PT SANDI PERKASA JASA Layak Menjadi Contoh Para Pemimpin Lain

CB, Gresik – Di era sekarang ini kita mungkin sudah jarang menemui sosok pemimpin yang mengerti dengan nasib dan jeritan hati para bawahan , tetapi di sini masih ada salah satu pemimpin perusahaan yang berjalan di bidang jasa angkut yaitu PT SANDI PERKASA JASA yaitu sebut Samuel Andy Atmadja sosok direktur yang amanah dan memanusiakan manusia.

Samuel Andy Atmadja pemimpin sekaligus menjadi seorang bapak bagi para pekerja atau driver yang bekerja di PT SANDI PERKASA JASA, pasalnya Andy sebutan akrab sehari – hari untuk direktur utama itu sangat memperhatikan kesejahteraan keryawan ataupun driver yang bekerja di PT SANDI PERKASA yang ada di ruko Jemursari, Jl. Jemursari No. 2D Surabaya tersebut.

Sosok Andy menjadi tumpuhan dan penutan semua kalangan tidak hanya untuk karyawannya saja, Andy juga menjadi dewa penolong sekaligus sosok yang pantas di banggakan, terbukti di saat maraknya covid-19 saat ini andy membagikan vitamin untuk menambah imun pada semua karyawan dan drivernya, ini di lakukan agar sumua orang yang dekat dengan dirinya bisa terhindar dari ganasnya virus yang sudah menggerogoti dunia ini (Covid – 19).

Tidak hanya itu saja, Andy juga sering membantu untuk para pekerjanya yang sedang mendapat masalah, baik itu masalah di pekerjaan ataupun masalah di luar pekerjaan

Andy yang sehari – hari suka bergaul dengan semua kalangan itu saat di tanya awak media menyampaikan bahwa pihaknya memang suka berbuat baik, sebab sudah kewajiban kita untuk berbuat baik agar barokah untuk sesama

 

” Memang sudah kewajiban kita untuk berbuat baik agar membawa berkah untuk sesama ” ungkap Samuel Andy Atmadja pada pesan whatsapp pada Minggu, (11/07/2021)

Tidak hanya itu saja Andy juga memberi santunan kepada salah satu karyawannya yang meninggal karena covid-19 dan berjanji akan memberi biaya hidup anak dan istri almarhum serta memberi biaya pendidikan sampai kuliah. (Guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *