Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Terpilih Hadiri Halal Bihalal Di Desa Wotgalih

LUMAJANG – (8/7) kehadiran Cak Thoriqul Hak-Indah amperawati sebagai calon Bupati terpilih di sambut meriah oleh ratusan masyarakat Desa Wotgalih kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang.

Kehadiran beliau Dalam rangka Halal bihalal di kediaman Ely fatmawati kordes yang ada di Desa Wotgalih. dalam pidatonya cak Thoriqul Haq dan bunda Indah Amperawati menyampaikan Banyak Banyak terimakasih atas kemenangan di pilkada kemarin. juga kami sampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat dan relawan yang ada di Wotgalih atas kepercayaanya dan dukungannya sehingga kami akhirnya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang saya saat ini masih fokus mengurus komunikasi dengan masyarakat Lumajang.

Serta evaluasi progam-progam yang telah kami janjikan kepada masyarakat dan tahun 2019 harus terlaksana ujarnya. Masyarakat Wotgalih sangat antusias Dalam menyambut kehadiran cak Thoriqul Haq dan Bunda Indah Amperawati para relawan yang ada di Desa Wotgalih yang telah susah payah bahkan Menangis Darah menurut Ely fatmawati.  Ikut serta memberikan tempat yang sangat meriah sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses.

“Acara semakin malam semakin meriah disambut tepuk tangan oleh kalangan masyarakat Wotgalih sendiri, setelah Cak Thoriqul Haq dan Bunda indah Amperawati mengakhiri sambutannya. Acara Tetap Berjalan dengan Adanya hiburan Electone serta Artis-Artis terpilih yang di hadirkan oleh H. Siswanto selaku tokoh Masyarakat di Desa Wotgalih dalam niatnya ingin menghibur masyarakat Wotgalih serta para undangan.  ujarnya Begitu dikomfirmasi oleh awak media H. Siswanto mengatakan tak Lama lagi Lumajang mempunyai pemimpin muda sebagai Bupati yaitu Cak Thoriqul Haq dan Indah Amperawati Semoga Amanah dan Bermartabat dan menurut salah satu tokoh masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan pada wartawan koran ini.Semoga Bupati dan Wakil Bupati ini bisa melaksanakan janji-janji politiknya termasuk masalah madrasah diniyah dan TPQ yang sudah berdiri tiga tahun yang lalu dan muridnya lebih dari 100 anak didik tapi sampai saat ini masih belum dapat dana Bos padahal para ustadz yang mengajar di lembaga tersebut sangat berkontribusi besar dalam membangun bangsa dan negara khususnya di bidang pendidikan apalagi di zaman sekarang ini kalau anak-anak tidak di berkali ilmu agama mau jadi apa negara kita minuman keras dimana mana merajalela.  apalagi kalau bicara soal kenalan remaja saya kira sangat tidak adil kalau para ustadz dan madrasah diniah dan TPQ tidak perhatikan oleh pemerintah Untuk itu kami berharap semoga guru madin bisa di prioritaskan karena sudah lama berjuang membantu pemerintah dalam mengisi kemerdekaan ini namun kurang di perhatikan oleh pemerintah dan semoga ke Depan Lumajang semakin Maju tandasnya (har/had)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *