Khusu’nya Satgas TMMD Solat Bareng Warga

CB, Trenggalek – Segala jenis baju dan warga bukan menjadi ukuran orang untuk dinilai dihadapan Allah YME. Dan juga menjadi ukuran seseorang untuk dinilai pangkat dan derajatnya.

Solat itu menjadikan kewajiban utama bagi semua mahluk ciptaan Allah YME. Maka terlihat khusu’ Satgas TMMD ketika berjamaah bersama warga desa setempat di Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.

Justru dengan kelaiman akan menjadikan TNI ini insan yang bertaqwa kepada Tuhan YME, tidak terkecuali. Meski sedang menjalanan tugas tetap melaksanakan kewajibannya sebagai umat Nabi Muhammad SAW.

Sudah barang tentu itu dilakukan di Masjid desa setempat bersama warga lainnya . Secara Khusu’ dlakukan dengan menjadi makmum. Setiap khotbah yang diujarkan Imam masjid didengarkan dengan seksama.

“khusu’ tidaknya itu yang menilai bukan kita. Akakn tetapi dilihat dari posisinya solat bisa kita nilai, “ kata Maksum salah satu ta’mir Masjid, Selasa (16/7). (lng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *