Polres Gresik Rayakan Ulang Tahun Polwan Yang Ke 72 Dengan Tasyakuran

CB, Gresik – Bertempat di Aula Polres Gresik telah dilaksanakan Tasyakuran guna merayakan hari Ulang Tahun Polwan yang berusia Ke 72 Tahun pada hari Selasa Tanggal 01 September 2020 sekira pukul 14.00 Wib .

Dalam acara giat Tasyakuran ini juga turut mengundang AKBP Arief Fitrianto , SH.,S.I.K ( Kapolres Gresik ) , Ibu Ny .Inanda Arief Fitrianto , S.SI,M.SI ( Ketua Bhayangkari Cabang Gresik ) , Kompol Dhyno Indra Setiadi , S.I.K,M,SI ( Waka Polres Gresik ) , PJU Polres Gresik , Anggota Bhayangkari Cabang Gresik , Seluruh Polwan Polres Gresik .

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto ,SH,S.I.K,M,M mengatakan bahwa Hari Jadi yang Ke 72 Tahun 2020 , Polwan harus siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif dan masyarakat semakin produktif ,untuk mari tingkatkan profesionallisme Polisi Wanita sesuai dengan bidangnya masing masing .

Polwan juga sudah banyak menempati jabatan yang strategis di Institusi Polri dan itu semua karena prestasi dan dedikasi para personil Polwan , mari Polwan yang ada di Polres Gresik harus bisa berprestasi ,” ungkap Kapolrws Gresik

Kapolres Gresik juga menghimbau kepada para Polwan Polres Gresik agar juga tidak bermedia sosial yang berlebihan serta menampilkan kehidupan yang mewah .

Selesai giat acara pelaksanaan syukuran Hari Ulang Tahun Polwan yang Ke 72 yang selesai dilaksanakan dan selama giat berlangsung berjalan dengan lancar aman dan kondusif Kapolres Gresik potong tumpeng serta tiup lilin bersama para polwan terus dilanjutkan dengan ramah tamah . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *