Cawabup Alphia Rahman Membaur Dengan Warga Tungkaran Pangeran

CB, Tanah Bumbu – Warga tampak begitu antusias ketika calon Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kalsel, nomor urut 01, Muhammad Alpiya Rakhman berkampanye, berdialog langsung dengan warga di Desa Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, (8/11/2020).

Pada momen cerimonial tersebut, Alpiya menyampaikan titipan salam dari calon Bupati Syafruddin H Maming (SHM) yang akrab disapa Cuncung itu kepada warga Desa Tungkaran Pangeran, karena Cuncung harus berbagi jadwal kampanye di Kecamatan Angsana.

“Ibu-ibu, bapak-bapak harus tahu siapa para calon Bupati dan Wakil Bupati. Kemudian pian lihati siapa di belakang para calon Bupati yang lainnya,” pesan Alpiya usai mengenalkan diri sebagai calon pemimpin Tanbu bersama SHM nanti.

Selain itu, Alpiya juga menyampaikan visi misi dan program untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud.
Diantaranya program pelayanan kesehatan berobat di RSUD hanya dengan menggunakan KTP.

Pada kesempatan ini, juru kampanye (jurkam) SHM-MAR, Abdul Wahid juga mengingatkan kepada warga yang hadir agar jeli dan teliti dalam memilih calon pemimpin Tanbu, termasuk siapa yang bakal memegang kendali di belakang sang calon.

“Ibu-ibu, bapak-bapak pian harus melihat siapa yang ada di belakang calon Bupati nomor urut 1. Kira-kira pian tahu kalo di belakang calon nomor urut 1, ada gondrong berprestasi yaitu Pak Mardani H Maming,” terangnya.

Wahid juga mengungkapkan tentang kampanye tidak sehat yang identik dengan menghina dan menghujat secara personal, termasuk menyerang Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, Mardani H Maming yang disebut meninggalkan Tanah Bumbu.

Turut hadir dalam kampanye ini anggota DPRD Tanbu seperti H Abdul Kadir, H Abdul Rahim, Andre Atma Maulani dari PDIP dan Dading Kalbuadi dari Partai Gerindra.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *