Misteri Tewasnya Seorang Kakek, Terapung di Kolam

CB, Tanah Bumbu – Dipagi hari yang menggegerkan warga Warga RT.01 Desa Bulurejo Kecamatan Mantewe, Tanah Bumbu, Kalsel.

Warga digegerkan dengan kabar penemuan Sesosok Mayat mengapung dikolam milik Darmun, Warga setempat, (25/11/2020.

Sesosok mayat ditemukan mengapung yang pertama kali diketahui oleh Zaroh istri Darmun sekitar pukul 07.00 pagi ketika isteri mendiang hendak memperbaiki pompa air disekitar kolam yang merupakan sumber air bagi keluarga Darmun.

Zaroh (45) terkejut ada sesosok mayat mengapung dikolamnya dalam posisi tengkurap ia pun segera memanggil warga dan melaporkan kejadian Tersebut kepada Aparat Desa dan Polsek Mantewe.

Menanggapi kasus penemuan mayat tersebut, Sriyono Kepala Desa Bulurejo kepada media membenarkan atas peristiwa tersebut.

“Benar mayat tersebut merupakan warga Desa nya dan sudah tua serta menderita kepikunan dan telah hilang selama tiga hari dicari- cari tidak ketemu hingga ditemukan salah satu warganya telah meninggal dan mengapung di kolam milik Darmun,” ungkap Sriyono.

Secara parsial, Kapolsek Mantewe Iptu Sulis Kuncoro via telwpon genggamnya membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.

“Benar telah ditemukan mayat suwardi (80) warga Desa Bulurejo yang mengapung dikolam, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Kuncoro.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *