Pelantikan Pejabat di Lingkup Pemkab Tanbu

CB, Tanah Bumbu – Berjumlah 82 pejabat dilingkup Pemerintah  Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel  dari beragam jenjang pangkat, golongan maupun eselon dilantik oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. H. Zairullah Azhar.

Kegiatan Pelantikan tersebut berlangsung di Aula kantor Bupati, Rabu (7/4/2021) .

Di momen pelantikan bupati berpesan, agar para ASN dan pejabat yang dilantik bisa membangun komunikasi dengan bawahan agar tercipta dan terbangun suasana nyaman serta etos kerja di lingkungan penugasan.

Bupati juga menyampaikan kepada para ASN dan pejabat yang baru dilantik agar bisa tetap intens dalam fungsi pelayanan dan tidak sombong dengan bawahan. “Bersikaplah rendah hati sebagai pemimpin, pasalnya semakin tinggi jabatan maka semakin tinggi sebuah tanggung jawab,” tegas Zairullah Azhar.

Selain itu buoati berpesan agar para pejabat yang baru  dilantik tak tinggi hati baik pejabat mesti selalu dihormati dan dinomorsatukan, tapi tetaplah bersahaja. “Sekali lagi saya tekankan, bawahan saudara kita, Tanpa mereka kita tak berarti apa apa, tinggalkan pola lama, bangun rasa kekeluargaan di tempat kerja,” ungkapnya.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *