Ketua GPK Trisno Bagikan Takjil dan Puluhan Sembako Ke Masyarakat Yosowilangun

CB-Lumajang,  Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Partai Persatuan Pembangungan (PPP) menggelar aksi sosial, Jumat (23/4/2021). Mereka berbagi takjil dan sembako beras ke masyarakat.

Kegiatan itu difokuskan di Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun. Ada ratusan takjil dan puluhan paket beras yang dibagikan.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir politisi PPP yang menjadi anggota DPRD Lumajang Trisno dan Wakil Ketua DPRD Lumajang H. Akhmat.

Seluruh Ketua PAC se-Kabupaten Lumajang mengikuti kegiatan ini. Hadir pula Ketua PW GPK Jawa Timur, Gus Mochammad Khozin.

“Ada 50 paket beras 5 kilogram kita bagikan pada masyarakat di sekitar sini,” kata Trisno.

Trisno menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi. “Khususnya masyarakat di Kecamatan Yosowilangun,” ujarnya.

Usai berbagi takjil dan beras, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Kantor GPK Lumajang yang ada di desa setempat. “Sekalian kita meresmikan Kantor GPK yang ada di Kebonsari,” ucapnya.

Menurut Trisno ketua komisi C, PPP, Lumajang  agenda seperti ini insaAllah kedepanya akan lebih meriah lagi khususnya menjelang hari raya idul fitrih kembali akan diadakan besar besaran,”ucapnya.

Masih menurut Trisno” tujuan pemberian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT,  atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa ditahun ini,”imbuhnya.(Hardy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *