Ditengah PKKM Darurat, Kapolres Gresik Bersama Dandim 0817 Menyalurkan Baksos Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

CB, GRESIK – Kepala Kepolisian Resor Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM memberikan bantuan secara simbolis, bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Minggu (11-07-2021).

Bantuan tersebut diberikan oleh Kapolres Gresik kepada perwakilan penerima bantuan di lokasi TPA Kebomas, sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Didampingi Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi.Pol dan Pejabat Utama Polres Gresik.

“Setahun lebih pandemi Covid-19 melanda, berbagai upaya mulai operasi yustisi protokol kesehatan hingga vaksinasi terus bergulir.” ungkap AKBP Arief ketika melepas bantuan didampingi Dandim 0817.

Bantuan juga serentak dilakukan Polsek Jajaran yang didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke desa-desa dan kelurahan menyasar masyarakat terdampak pandemi.

Diketahui, akibat pandemi yang berkepanjangan telah membuat roda perekonomian mengalami kemunduran. Setiap lini kehidupan masyarakat terguncang karenanya. Perusahaan terpaksa mengistirahatkan karyawannya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Semoga sumbangsih ini dinilai dapat membantu meringankan warga masyarakat terdampak pandemi.

“Mari kita dukung ikhtiyar pemerintah dalam menyudahi pandemi Covid-19 ini. Dengan disiplin mematuhi anjuran dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.” imbau alumni Akpol 2001 itu.

Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini guna menghindari paparan Covid-19.

“Masyarakat diminta tidak abai menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari.” tukasnya. ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *