Mayat Laki – Laki Ditemukan Mengering Di Sebuah Warong Kosong

CB, GRESIK – Sesosok mayat ditemukan warga disebuah warung kosong di dekat gapura ‘Selamat Datang Gresik’ bunder, Selasa(27/07/2021).

Jenazah yang teridentifikasi berjenis kelamin laki-laki ini dalam kondisi sudah membusuk dan tidak dapat dikenali.

Sepeda motor matic Honda dengan Nopol S 6252 LW, Jaket kulit hitam dan beberapa pakaian diamankan polisi di dekat Jenazah.

Nurkholis Kepala Desa Dahanrejo saat berada di TKP memberikan keterangan pada awak media, dari informasi warga sekitar, jenazah bukan penduduk Dahanrejo.

“Saya mendapat informasi dari warga langsung ke TKP dan menghubungi Polsek Kebomas, Jenazah diketahui berinisial AN, Sebelumnya AN meminta ijin tinggal ke pemilik warung untuk menempati warung kosong di TKP dan diijinkan ” ungkap Nurkholis.

“Menurut informasi, AN bekerja di pabrik tenun di desa Jambu kecamatan Cerme, “imbuh Kades Dahanrejo.

Kanitreskrin Polsek Kebomas Iptu Yoyok mengatakan, berdasarkan laporan, jenazah di temukan pada Pukul 09.00 siang.

“Belum dilakukan identifikasi secara detail identitas korban, namun diketahui berjenis kelamin laki-laki” ungkap Iptu Yoyok.

“Jenazah kita bawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina karena kondisinya sudah mengering sulit dikenali, diperkirakan meninggal lebih dari 10 hari” imbuh Iptu Yoyok.

“Untuk sementara akan kami dalami identitas korban, akan kami informasikan lebih lanjut setelah mendapat hasilnya” pungkas Kanit Yoyok. ( SIS )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *