Penyerahan SK CPNS Sekolah Kedinasan dan SK KP

CB, Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekolah Kedinasan Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), serta SK kenaikan pangkat periode April 2023 bagi PNS di Lingkungan Pemerintah kota (pemkot) Mojokerto, Senin (6/3/23).

Surat Keputusan diserahkan secara simbolis oleh Ning Ita sapaan akrab wali kota, di Sabha Mandala Madya Pemkot Mojokerto kepada 17 orang CPNS dari PKN STAN dengan penempatan formasi 6 orang di Inspektorat, dan 11 orang di BPKPD. 4 orang CPNS dari STTD penempatan Dinas Perhubungan. Serta 276 orang PNS di lingkungan Pemkot Mojokerto kenaikan pangkat periode April 2023.

Dalam sambutannya, ia berpesan agar seluruh CPNS maupun PNS di Lingkungan Pemkot Mojokerto untuk terus menguatkan sinergi dan kolaborasi, bersama – sama menyukseskan tugas penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan publik.

“Semangat kolaborasi, tinggalkan ego sektoral, kita satu, keluarga besar Pemkot Mojokerto, begitu pun ketika menjalankan tugas-tugas di dalam pelaksana teknis di masing-masing dinas atau bagian, harus menguatkan kolaborasi, menguatkan sinergi,” tegas Ning Ita.

Menurutnya melalui sinergi dan kolaborasi yang baik akan berdampak pada penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan publik dapat terlaksana dengan baik, memuaskan dan akan terwujud clean and good government di Kota Mojokerto.

“Semuanya harus kita laksanakan on the rule, on the track dan kolaborasi, sinergi terus dikuatkan, maka Insyaallah penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan publik akan dapat terlaksana dengan baik, memuaskan dan akan terwujud clean and good government di Kota Mojokerto” imbuhnya.

Tak lupa, Ning ita mengucapkan selamat kepada seluruh penerima SK, baik CPNS PKN STAN dan STTD, maupun PNS di Lingkungan Pemkot Mojokerto yang menerima SK kenaikan pangkat periode April 2023.

“Selamat kepada seluruh yang menerima SK baik CPNS maupun PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto. Mari kita niatkan semua sebagai ibadah, supaya mendapatkan dunia nya dan dapat akhiratnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam laporannya, Kepala BKPSDM Kota Mojokerto Muhammad Imron mengatakan sejati nya total pengajuan usulan kenaikan pangkat PNS Kota Mojokerto periode April 2023 adalah sejumlah 344 orang. Sebanyak 276 orang dinyatakan memenuhi syarat, dan sebanyak 68 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat.

“Yang tidak memenuhi syarat tersebut disebabkan beberapa hal, ada pejabat fungsional yang hasil penyetaraan nya kurang dari 4 tahun dalam pangkat terakhir atau sudah dalam pangkat puncak, ada yang belum memenuhi ujian dinas, belum memenuhi penilaian angka kredit/ uji kompetensi, ada juga yang belum memenuhi persyaratan sampai batas waktu akhir pemenuhan berkas,” terangnya. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *