Diduga Oknum Guru SDLB “Bergoyang” Di Mobil Dengan Mantan Pacar Saat Jam Dinas

CB, Lumajang – Sebuah mobil Inova warna bulu kera dengan Nopol N 12xx XX terlihat terparkir disebuah tepi jalan di jalan lintas timur (JLT) Lumajang, dengan kondisi mesin hidup, pada rabu (31/01/24) sekira jam 09.30 wib, hal demikian membuat warga yang melihat merasa heran, apa yang dilakukan oleh pengemudi maupun penumpang yang berada di dalam mobil dilokasi sepi tersebut.

Karena penasaran beberapa orang memantau dengan sabar mobil tersebut dan ingin tahu siapa dan apa yg dilakukan oleh orang yang berada didalam mobil tersebut.

“Kita pantau cukup lama mobil itu berhenti dilokasi sepi tersebut sekira 2 jam, tampak dari kejauhan didalam mobil ada dua orang seorang pria dan wanita, tampak sesekali mobil tersebut bergoyang, entah apa yang mereka berdua lakukan, setelah cukup lama sekira hampir 2 jam kami mendekati mobil tersebut segera tancap gas,” Ujar seorang narasumber yang enggan namanya disebut.

“Merasa penasaran kami buntuti mobil tersebut, ternyata menuju arah kota dan menurunkan si cowok di jalan Suwandak Lumajang untuk mengambil motor vixon yang sebelumnya dititipkan dirumah seseorang, lalu menuju pulang kerumahnya, sementara itu si cewek menuju salah satu SDLB yang ada di Lumajang.” imbunya

Diketahui si cewek berisial Cit (35) merupakan seorang guru di salah satu SDLB Lumajang yang sudah bersuami dan beralamat di desa Kedungrejo Kecamatan Rowokangkung Lumajang, sedangkan si cowok berinisial Fen (36) beralamat di desa Labruk, dan bekerja disalah satu jasa pengantar barang.

Saat dikonfirmasi ditempatnya mengajar salah satu SDLB, Cit mengaku salah karena jalan berdua dengan pria lain yang diakuinya sebagai mantan pacar saat masih di bangku sekolah.

“Ya, yaa gak perlu tahulah iya itu kan privasi saya, sebelumnya saya terimakasih sudah di ingatkan, iya saya salah, itu teman saya dari dulu mantan pacar,” ujar Cit, kamis (01/02/24).

“Misalkan itu di skip gimana” pinta Cit.

Sementara itu Fen yang dikonfirmasi melalui handphone milik Cit juga mengakui kesalahannya sudah berdu’an didalam mobil dengan Cit.

“Enggeh saya salah, kenapa pak?” tanyanya.

Saat ditanya berapa lama berhubungan dengan Cit, Fen mengaku baru semingguan. “Baru semingguan pak” ucapnya singkat.

Hingga berita ini dimuat, Kepala Sekolah tempat Cit mengajar belum berhasil dikonfirmasi, begitu juga Kacab Dinas Pendidikan Provinsi Jatim ? (bersambung) (Har/Gus/Ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *