Samsul Hadi Siap Kawal Aspirasi Masyarakat, Berharap Perubahan Di Legislatif

CB, Sidoarjo – Pesta Demokrasi 5 tahun sekali melalui proses Pemilihan Umum (Pemilu), sudah dekat. Pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat berbondong-bondong menuju ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk menggunakan hak konstitusinya sesuai hati nuraninya masing-masing.

Di penghujung masa kampanye Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terus menggerakkan mesin politik untuk menuju kemenangan,khususnya di DPRD Kabupaten Sidoarjo dengan berjanji akan terus mengawal aspirasi masyarakat Sidoarjo.Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, Samsul Hadi.

“Sesuai dengan hati Nurani rakyat, kami menginginkan adanya perubahan di dalam anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo. Jangan orang-orang itu saja,” tegas Samsul yang juga Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo Dapil 1 meliputi, ( Sidoarjo -Buduran – Sedati) saat ditemui di Gor Sidoarjo dalam acara Kampanye Akbar Ganjar Mahfud, Senin (05/02/2024).

Samsul berharap, dengan wajah-wajah baru di DPRD Kabupaten Sidoarjo yang menjunjung tinggi komitmen dan janjinya kepada masyarakat untuk membangun Kota Sidoarjo dengan pemerintahan yang bersih bebas korupsi, tegas dalam mengambil kebijakan dan netral dalam mengambil keputusan.

“Sebagai purnawirawan TNI, tentunya saya ingin ada keterwakilan TNI di DPRD Kabupaten Sidoarjo. Bila dulu ada Fraksi ABRI, bila Allah meridhoi, semoga saya yang seorang mantan marinir ini bisa menjadi wakil rakyat yang menyuarakan perubahan,” tandas Samsul yang pernah mengenyam pendidikan Intel di BAIS TNI tahun 1997 tersebut

Saat disinggung soal visi misi, Samsul menjelaskan, sesuai dengan visi dan misi Pasangan Calon Presiden Ganjar dan Mahfud yaitu minimal satu rumah satu sarjana maka hal itu haruslah terimplementasikan. Maka kami akan mengawal program tersebut. Dengan adanya satu rumah satu sarjana diharapkan bisa mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan. (ncs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *