Polres Tanbu Serta Polres Kotabaru Hadapi Pemilu Berkomitmen Guna Keamanan dan Netralitas

CB, Tanah Bumbu – Guna menyukseskan Pemilu, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya S.ik, M.Med.Kom., dan Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartono, S.H., M.H., M.Si., serta Pejabat Jajaran Utama (PJU) dan Kapolsek Polres Tanah Bumbu, mengikuti kegiatan pertemuan Zoom yang digelar oleh Kapolda Kalimantan Selatan.

Adapun kegiatan Zoom tersebut dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polres Tanah Bumbu 12/02/24.

Kegiatan pertemuan secara daring itu bertujuan utama untuk mengevaluasi kesiapan Polres Tanah Bumbu dan Polres Kotabaru menghadapi Pemilihan Umum mendatang.
Dikatakan Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya maksimal untuk memastikan pengamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah masing masing wilayah hukum.

Pada kegiatan “Zoom Meeting” sekaligus lakukan peninjauan persiapan Pengamanan TPS, Linmas, Logistik, dan evaluasi situasi Kamtibmas terkini di kedua wilayah hukum Polres Tanah Bumbu tersebut.

Pada momen itu, Kapolda Kalimantan Selatan menyarankan maupun memberikan petunjuk guna memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan tertib dan aman.

Sehingga para peserta Zoom Meeting pun sepakat untuk terus berkoordinasi yang baik demi menyuseskan Pemilu yang damai, aman, dan transparan bagi seluruh masyarakat.(Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *