Warga Nampu Senang Dana Desa di Wilayahnya Semakin Bertambah

CB, Grobogan – Pemerintah Desa Nampu kecamatan Karangrayung ikut merasa senang pasalnya Anggaran dari pusat yakni Dana APBN semakin bertambah hal ini menjadikan program dari pemerintahan desa kepada masyarakat khususnya di bidang pembangunan dapat tercover dengan baik.


Salah satunya pembangunan jalan di desa Nampu dapat meningkat dengan tajam.
Warga Nampu juga dapat mengetahui secara langsung paparan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di desa selama tahun 2024 yang tersaji dalam kegiatan pembangunan dalam Info Grafis tahun 2024.

Edi, Sekdes Nampu saat ditemui media Cahaya Baru di kantor desa mengatakan bahwa desa Nampu meskipun dana PAD yang kecil Namun nasibnya sangat diperhatikan oleh pemerintah pusat.

Panjul, Warga Nampu ikut mengapresiasi kinerja pemerintahan desa Nampu kepada kades Ngatmin dan Sekdes Edi yang ikut berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Saya sangat berterima kasih kepada pak Lurah Ngatmin dan Carik Edi.Rela berjuang untuk kesejahteraan warga Nampu sehingga Jalanya kini semakin lebih baik”kata dia.
“Kita senang mas,meskipun dana PAD yang kecil tapi pemerintah pusat memikirkan desa Nampu.Dana Desa tahun 24 dapat kepercayaan yang sangat lebih mengingat desa ini juga begitu besar.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media Cahaya Baru perhatian pemerintah provinsi juga tidak kalahnya tahun 2024 Desa Nampu berencana akan membangun berbagai Infrastruktur seperti pembangunan Aspal Simpang Lima dusun Cengklik,pembangunan cor blok dusun Tahunan dan Talut dusun Brangkal,Payaman dan Poso.(Y.Priyono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *