Tim Pembina Samsat Kediri Gelar Rapat Koordinasi Untuk Tingkatkan Layanan.

Kediri, Cahaya Baru. Tim Pembina Samsat Kediri menggelar Rapat Koordinasi bersama jajaran Sat Lantas, PT Jasa Raharja, dan Bapenda Jatim UPT PPD Kediri. Rapat Koordinasi tentang strategi dan kebijakan terkait kesamsatan untuk meningkatkan pelayanan dan kepatuhan masyarakat dalam melakukan registrasi ulang kendaraan bermotor dilakukan setiap tahun. Kediri 18 April 2024

Nifar Siahaan., SE., QWP., CRA Kepala Jasa Raharja Kediri, mengatakan agenda ini juga penting untuk dilaksanakan guna menyamakan persepsi lintas instansi yang tergabung dalam pengelolaan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat).
Perkembangan zaman yang penuh ketidakpastian selalu menguji kemampuan untuk beradaptasi dan agile. Tuntutan untuk survive dan tumbuh secara berkelanjutan menjadi tantangan dalam melayani masyarakat.

Dikesempatan yang sama AKBP Bramastya Adji SH., S.I.K., M.Si Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota juga menyampaikan bahwa sebagai pelayan publik, sudah tugas kita untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk kehadiran negara dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa. Tentunya kita tidak bisa berdiri sendiri. Kolaborasi, komunikasi, dan koordinasi antar instansi yang tergabung dalam Kantor Bersama Samsat harus terus dilakukan

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masing-masing stakeholder secara bersama-sama melakukan upaya peningkatan layanan dan fungsi masing-masing dan kegiatan ini menjadi wadah koordinasi dan komunikasi terhadap segala bentuk upaya peningkatan layanan dan mempererat hubungan lintas instansi dalam kesamsat serta memudahkan koordinasi pembina samsat dalam mengambil keputusan strategis pelayanan publik.(Er)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *