Warga Ucapkan Terima Kasih Dan Apresiasi Jumat Berkah Posko Satu Jiwa

CB, Tanah Bumbu – Pada momen itu, Posko Satu Jiwa kembali gelar yang merupakan kegiatan rutin Jum’at Berkah Peduli Satu Jiwa, Jumat (26/04/24.

Bersama Pelda Indro sebagai koordinator, sebagai Babinsa 1022-05/Karang Bintang, posko ini ditengarai bermanfaat bagi warga kurang mampu di wilayahnya.

Adapun kegiatan kali ini dilaksanakan pembagian sembako, termasuk beras, gula, minyak, mie instan, dan roti kepada warga di RT 07 Dusun Mukti Tunggal dan RT 04 Dusun Bakti Nunggal Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang.

Warga lansia dan anak yatim secara dari pintu ke pintu beserta Kepala Dusun Mukti, Tri, dan Kepala Dusun Bakti Nunggal, Sabda, bersama Babinsa Desa Manunggal, Pelda Indro Turseno.

Selain itu, sasaran berikutnya yakni kegiatan ini adalah RT 04 Desa Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Simpang Empat, yang langsung diantarkan oleh Ketua RT Suparno kepada warga lansia dan anak yatim di sana.

Sedangkan ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian S.E., yang telah mendukung kegiatan Posko Satu Jiwa.

Pada momen yang sama, juga disampaikan rasa syukur kepada hamba Allah SWT dan tim Posko Satu Jiwa yang telah memberikan bantuannya, sehingga banyak warga kurang mampu yang terbantu.

Bahwa sejak tahun 2020 hingga saat ini, Posko Satu Jiwa telah konsisten dalam berbagi setiap Jumat kepada warga kurang mampu, bahkan sampai keluar daerah seperti Samarinda. Hal ini dianggap sebagai motivasi besar bagi warga di wilayah tersebut.

Terkait hal itu, Kepala Dusun Bakti Nunggal, Pak Sabda, menyampaikan apresiasi dengan syukur atas keberadaan Posko Satu Jiwa yang telah memberikan bantuan kepada warga yang keadaannya memprihatinkan, ungkapnya.
(Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *