Prajurit Yonif PR 503 KOSTRAD “Ziarah Makam” Danyon Pertama di TMP Surabaya

CB, Surabaya – Anggota dan keluarga besar Yonif Para Raider 503/MK Kostrad, berziarah ke Taman Makam Pahlawan Surabaya untuk mengunjungi makam Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 503/MK yang pertama, Letkol Inf Djarot Soebiyantoro, Jumat (8/12/2017).

Diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Mayor Inf Dicky Purwanto.S. Sos. Usai upacara, Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Kostrad melaksanakan tabur bunga kesejumlah makam pahlawan, diikuti oleh seluruh prajurit dan persit yang hadir.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-72 Yonif Para Raider 503/MK Kostrad, acara ini bentuk penghormatan kepada para arwah para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan nusa dan bangsa. Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. (Ertin Primawati)

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *