HUT Ketua Hodonk, Gelar Makan Bersama Komunitas

CB, SURABAYA – 25 juli 2020 bertempat di Bumisari Surabaya, Comunitas Hodonk kali ini memberi surprice kepada ketua Hodonk (Iswan Hodonk) yg sedang berulang tahun yang ke 34t Tahun.

Kali ini semua anggota comunitas rindu akan ber sosial dan kopdar menjalin silahturami yg di lakukan secara rutin di tengah pendemi covid-19. Akan tetapi comunitas hodonk tidak mau ketinggalan moment, karena ketua hodonk Iswan sedang berulang tahun.

Hingga ber bondong-bondong anggota comunitas hodonk datang di kediaman Iswan, selaku ketua hodonk untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan harapan semua comunitas hodonk, berdoa agar semoga ketua hodonk ini di beri kesehatan dan umur panjang dan tidak lupa berharap di beri kelancaran untuk tetap melaksanakan visi misi comunitas hodonk ini untuk bersosial dan menjalin seduluran, tetap berselogan KAMI BUKAN SEDARAH TAPI KAMI SAUDARA.

Walau suguhan dan sajihan yang sederhana, Comunitas Hodonk yang dipimpin Iswan Hodonk terlihat sangat guyup dan rukun walau acaranya tidak direncanakan. Tidak lama iswan

 

 

Didalam tengah acara, Iswan hodonk mengatakan, saya sangat senang dan terharu kepada anggota comunitas hodonk ini. yang ibaratnya keluarga kedua saya dan saya sangat sangat peduli dengan apa yang sudah menjadi visi misi kita bersama, tidak di sangka kepedulian semua anggota comunitas  terhadap saya sangat dahsyat, harapan saya semoga anggota comunitas hodonk ini di beri kesehatan dan kelancaran dan semoga juga kita semua bisa melaksanakan visi misi bersosial comunitas hodonk ini, tidak banyak saya ucapakan, intinya saya sangat senang dan berterimakasih kepada semua dolor2ku keluargaku, HODONK SEJATI sekian terima kasih saya ucapakan,” ungkap Iswan Hodonk. (And)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *