Pimpinan SPBU KM 6 Sarigadung Berikan Klarifikasi Terkait Pelangsiran

CB, Tanah Bumbu – Pimpinan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Untuk Umum (SPBU) yang terletak di KM 6 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan memberikan klarifikasi terkait pelangsiran.

Bahwa kegiatan pada siang hari sering tampak tutup atau tidak ada kegiatan, dikarenakan proses pengiriman bahan bakar baik solar maupun bensin dari depot Pertamina Kotabaru sampai di SPBU Mini KM6 Sarigadung sudah sore, maka karyawan SPBU ketika itu istirahat akan tetapi buka kembali setelah magrib. Pimpian SPBU Mini KM 6 Sarigadung H. Solihin melalui media Cahaya Baru (Media cetak sekaligus media online) menjelaskan bahwa melalui pelangsir diharapkan pasokan BBM akan sampai kepada masyarakat di pedesaan, “pelangsir adalah kepanjangan tangan dari SPBU” ungkap H. Solihin.

Menurut H. Solihin bahwa SPBU Mini KM 6 Sarigadung tidak semata-mata khusus melayani para pelangsir saja, akan tetapi masyarakat umum juga terlayani. Hal ini terbukti selama ini tidak ada keluhan dari masyarakat umum tentang kegiatan pelangsiran tersebut walaupun SPBU Mini KM 6 Sarigadung buka pada malam hari. (Jhon)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *