PT.Nusantara Batulicin Mengikuti Sosialisasi Perbup No 28 Tahun 2020 dari Koramil Karang Bintang

CB, Tanah Bumbu – Guna mendukung pemerintah dan menjaga kesehatan bersama, seluruh karyawan PT.Nusantara Batulicin yang berjumlah ratusan orang dengan antusias mengikuti kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan oleh Pihak Koramil Karang 1022/TNB beserta Puskesmas Karang Bintang.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan dihalaman kantor PT.Nusantara Batulicin yang dipimpin langsung oleh Danramil Karang Bintang Kapten Inf Yakob P. Rabu 9/9/20

Sementara itu Manager Keuangan dan Umum PT. Nusantara Batulicin, Sugiantoro Mengatakan, pihak perusahaan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil dan Pihak Puskesmas Karang Bintang atas kepeduliannya, telah memberikan sosialisasi terkait Protokol kesehatan dan Sosialisasi Perbup No 28 Tahun 2020 kepada kami, ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa dengan digelarnya kegiatan tersebut telah memberikan isyarat, mengingatkan kepada para karyawan perusahaan tentang protokol kesehatan.

Dengan adanya gebrakan tersebut sehingga mengingatkan kita semua bagaimana cara menekan angka Covid 19 yang membahayakan kesehatan kita tersebut.

Selain itu, Sugiantoro juga menegaskan bahwa di PT. Nusantara Batulicin(PT NB) mewajibkan kepada seluruh karyawan, apabila karyawan tak mengikuti Protokol Kesehatan maka tidak boleh masuk kerja.

Sebelum karyawan masuk bekerja disini mereka harus terlebih dahulu mengikuti protokol kesehatan diperiksa dipenjagaan pintu masuk , ungkapnya Sugiantoro.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *