Anggota Polsek Jajaran Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Sambil Sosialisasi Prokes

CB, LUMAJANG – Dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, jajaran Polsek Polres Lumajang menyalurkan bantuan sosial dari ayasan Budha Tzu Chi kepada masyarakat, Rabu (22/6/2021).

Penyaluran bantuan beras dan masker tersebut diberikan langsung Kapolsek dan Danramil bersama Bhabinkamtibmas  dengan cara turun langsung kepada warga terdampak covid-19 yang sudah didata.

“Polsek dan Koramil bersama menyalurkan bantuan beras berisi 10 kg dan masker kepada warga terdampak covid-19 dilakukan door to door,” ujar Paur subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta, Rabu (22/6/2021).

Dengan bantuan tersebut, dijelaskan dia, dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat ditengah-tengah situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah ini.

“Kegiatan ini akan terus kita gelar, semata mata untuk kebaikan bersama,” ucapnya.

Dalam penyaluran beras tersebut, jajaran Polsek memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Termasuk mamatuhi himbauan pemerintah dalam upaya membantu memutus rantai penyebaran Covid -19.

“Jajaran Polsek juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Ipda Andrias Shinta.

Seperti halnya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wotgalih Bripka Bima Esa Yusanta,kegiatan tersebut dilakukan Door to door langsung kepada masyarakat rabo 23/6/21.(Hardy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *