“Tumbuh Melalui Kolaborasi” Bersama Danamon

CB, JAKARTA Dalam rangka memperingati perjalanan 65 tahun, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyelenggarakan rangkaian program bertajuk “Festival Kolaborasi”.

Acara ini diawali dengan sebuah acara virtual percakapan antara Yasushi Itagaki selaku Direktur Utama Bank Danamon, dengan moderator Marissa Anita, berjudul [Live] A Conversation with Mr. Yasushi Itagaki, 65 Years of Dedication & Growth Through Collaborations for Indonesia, yang dihelat Jumat (16/7).

“65 tahun bukanlah proses yang singkat bagi kami. Kami bersyukur atas semua pencapaian Danamon yang kini menjadi anggota dari MUFG dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Meski tahun 2020 dan awal tahun ini, kita dihadapkan pada banyak tantangan seperti kondisi ekonomi tidak menentu dan situasi yang sulit akibat pandemi, Danamon tetap dapat mengukir berbagai pencapaian. Kesuksesan Danamon tidak mungkin terjadi tanpa kerja keras dan dedikasi karyawan, mitra usaha, para nasabah dan seluruh pemangku kepentingan yang telah berkontribusi membawa Danamon menjadi salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia,” ucap Yasushi Itagaki dalam Virtual Zoom, Jumat (16/7).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua, tentunya yang menjadi motivasi bagi Danamon untuk terus hadir memberikan pelayanan dan kinerja yang lebih baik. Walaupun masih dalam masa pandemi covid-19, kami ingin mengajak setiap lapisan masyarakat untuk optimis menatap kedepan, bersatu dan berkolaborasi dalam menghadapi masa krisis ini,” tambah Yasushi.

Lebih lanjut diungkapkan, di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, Danamon menyadari begitu pentingnya aksi dari seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berkolaborasi dalam menghadapi masa yang sulit ini. Maka pada tahun ini, Danamon mengusung tema ‘Tumbuh melalui Kolaborasi’.

“Dengan semangat ‘Tumbuh Melalui Kolaborasi’, Danamon meluncurkan ‘Festival Kola6ora5i’, sebuah festival virtual yang mengusung semangat kolaborasi untuk kita tumbuh bersama, tetap produktif dan bersikap positif walaupun #dirumahaja. Danamon percaya, bersama kita bisa tumbuh lebih cepat dan lebih jauh,” jelas Yasushi.

Di area festival virtual ini, masyarakat dapat menemukan kisah inspiratif perjalanan Danamon, produk-produk promosi kolaborasi special HUT ke-65, serta 650 menit talkshow yang menyoroti pentingnya kolaborasi dari berbagai topik, aspek, dan sudut pandang. Baik nasabah maupun non-nasabah dapat mengakses area festival ini dengan mudah dan gratis di https://www.festivalkolaborasi.id/.

Danamon juga secara berkesinambungan terus berupaya mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Bersama dengan mitra strategis terkait, Danamon sedang menggagas pendirian Rumah Sakit Darurat untuk membantu meringankan beban fasilitas kesehatan.

Sebagai bagian dari HUT ke-65, Danamon juga terus berkomitmen dalam semangat kesejahteraan melalui Aksi Danamon Peduli, yang diantaranya mendukung pergerakan ekonomi melalui program Aksi Pasar Sehat dan Tangguh, serta mengadakan Aksi Air & Sanitasi Untuk Nusantara yang berupa program fasilitas sanitasi dan sumber air bersih untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di daerah yang membutuhkan. (AND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *