Sinergitas bersama Awak Media, Polresta Sidoarjo Gelar Ngopi Bareng Piramida

CB, SIDOARJO – Menjalin soliditas sinergitas Polri bersama awak media, kembali Polresta Sidoarjo mengadakan Ngopi Bareng Media Piramida Sidoarjo, Jumat (4/3/2022) siang di Wedangan Joglo, Sumput, Sidoarjo.
Ada sekitar 60 wartawan dari berbagai media ngopi bareng gayeng bersama Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran.
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, menyampaikan rasa senangnya dapat kembali bersilaturahmi dalam satu forum bersama awak media Piramida Sidoarjo. Ia berharap jalinan sinergitas Polri bersama rekan-rekan media semakin solid guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah kita.
Termasuk dalam menggencarkan informasi, upaya pemerintah bersama TNI dan Polri dalam penanganan Covid-19, serta percepatan vaksinasi. Sosialisasi tidak hanya gencar melalui tindakan di lapangan, namun juga ada sosialisasi melalui pemberitaan media massa. Sehingga masyarakat teredukasi betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan vaksinasi.
“Sinergitas kami dengan rekan-rekan media yang sudah terjalin dengan baik, agar senantiasa dijaga. Bila ada perkembangan apapun, terkait situasi kamtibmas di wilayah kita silahkan dapat dikomunikasikan segera dengan polisi. Sehingga ada hubungan timbal balik antara kita untuk menindaklanjuti,” jelas Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.
Perwakilan wartawan, Suparno dari Detik.com mengucapkan terima kasih atas diadakannya kegiatan ngopi bareng polisi dengan awak media ini. Ia berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga melalui pertemuan rutin semacam ini.
Selain itu, ada beberapa wartawan lainnya yang mengajak kolaborasi bareng Polresta Sidoarjo untuk mengadakan kegiatan positif. Seperti sidak stabilitas harga pasar jelang Ramadhan, olahraga bersama, kegiatan vaksinasi booster dan kegiatan lainnya.(san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *